Langsung ke konten utama

curhatan subuh

26 februari 2012. minggu subuh. pukul 5.08 menurut jam yang tertera di lappi ku.
aku masih berada di RS BMC sejak kamis lalu, sejak caca my princess terbaring dikamar 213 ini. Malam ini aku menjaganya sendirian dan sedari tadi belum tidur.. eh sudah sih tadi cuma 1 jam dan kemudian aku ga bisa tidur lagi.. miss my bed room at home..

sebetulnya aku paling suka jam-jam subuh begini, rasanya waktu seakan berhenti dalam keheningan. alam semesta sedang bermain cinta dan menangis bahagia. tetesan air matanya jatuh bak embun pagi disetiap helai daun. kesunyian yang sangat kunikmati. jam-jam kontemplasiku, mereview kembali hidupku. sambil dengerin kahitna (teteeuppp)
dan semakin sempurna ketika suara azan subuh memanggil. btw jam segini aku nyoba lanjutin cerita pendekku tp ga berhasil. moodku lagi ga enak. gara-gara... hmm i wouldnt write dat here deh ;-)

senyamannya rumah sakit tetap saja terasa ga nyaman. kamar yang aku ambil di RS ini mayan bagus. kelas suite dgn tarif sejuta/malam. luas dan bagus dilengkapi dengan LCD TV 42 inch, pantry plus microwave dan kulkas, kamar mandi dgn bath tub. yah memang mirip hotel sih. ada sofa besar satu set (merk cellini hihi liat dibelakangnya) karpet dan free wifi.

tapi lagi-lagi, tidak ada kenyamanan kalo kita sakit, walopun anakku yg sakit, tetap aja akunya jg ngerasa sakit, tidur ga nyenyak karena ketika caca rewel sedikit aku langsung terbangun mengecek takutnya infusannya habis atau dia muntah.. so intinya bener2 tidak menikmati kamar sejuta permalam hahhaa

tadi siang aku menyempatkan diri ke gramedia dekat rumah sakit, memborong beberapa judul buku. setiap pergi kesana, kayanya ga bisa keluar duit dibawah 100rb. mata udah napsu banget liat tumpukan buku2 baru serasa pingin diborong semua! :D tapi tadi aku membeli buku TOEFL, majalah, novel, buku anak2 buat keffy dan caca dan satu buku kesehatan. eh iya plus satu komik manga. hehehe biar emak2 masih aja gila komik.

seharian ini beberapa sodara dan tetangga datang menjenguk putriku. inilah malesnya kalo opname di RS, semua orang pada nengokin, yang malah bikin pasien ga bisa istirahat. apalagi kalo yang jenguk bawa pasukan bodrex! huhh ruussssuuuhhh!

makanya waktu caca diminta rawat inap oleh dokter karna positif tipes, aku sempet mikir.. apa iya dia bisa istirahat disana? secara org indo kalo dirawat di RS baru pada rame2 jenguk. kalo sakitnya cuma dirumah sama sekali ga ditengok. herman! :p
padahal juga, aku merasa diem2 aja masuk RS ini. ga bilang siapa2. ternyata baru aku tau, pembantuku yang cerita ke ibu tetangga depan rumah yang punya warung. ya iyaaalah semua org jadi tau! hihihi

intinya apa sih ki? hihi ga tau nih, postingan kali ini geje alias ga jelas! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

my fussy mind

intermezzo lagi!! hihihi.. yupss my mind has too much thoughts! it constantly keep talking and talking inside even when i look quite outside ;) akibat terlalu banyak yang dipikirin, aku jadi suka menuangkannya dlm bentuk blog diary & short story... tapi entah ya, beberapa short story yang kubikin seringnya tidak selesai. no ending. i dunno why. dun even know how to end dat. ini yang jadi masalahku hingga aku tak pernah mampu mengirim karyaku ke media cetak. karena belum selesai satu cerita, aku sudah mulai buat cerita baru gara2 ada ide baru lain lagi.. akhirnya yang lama tidak kulanjutkan.. it happened often! *sigh* biasanya aku membuatnya disela-sela waktu dirumah, diperjalanan, saat menunggu, jadi memang tidak pernah mengkhususkan waktu untuk menulis. maybe dat's the point ya, maybe i should have one day special for writing only ;) will post one of my un-finished short story yaa after this.. one day I'll continue writing it again.. i do :)

Mama

tiba2 aku jadi kangen sama mamaku.. saat aku membaca puisi ini... "a mother is the truest friend we have when trials, heavy and sudden, fall upon us when diversity takes the place of prosperity when friends who rejoice with us in our sunshine, desert us when troubles thicken around us, still will she cling to us and endeavor by her kind precepts and counsels to dissipate the clouds of darkness and cause peace to return to our hearts" (washington irving) banyak sekali yang bisa kuceritakan tentang sosok super woman yang tidak pernah lelah mengurus keenam anaknya, walaupun ditinggal suami bertahun2 untuk berlayar, menjaga anak2 sendirian, tanpa pembantu.. itulah mama. Mama adalah manusia yang terpaksa dewasa diusia dini. karena pada umurnya yg baru 2 tahun, ia telah kehilangan ibu kandungnya. Pada saat beliau masih SD, mama harus merawat adik2nya dan membantu kakekku mengurus rumah juga memasak. Bayangkan, usia yang seharusnya dipakai untuk bermain, dan bermanja2